Daftar Kasus Kejaharan Yang Membuat Heboh Di Depok

Setiap tempat di dunia pasti pernah memiliki kasus kejahatan. Tidak terkecuali untuk kota besar seperti Depok, di kawasan kota ini ada banyak sekali kasus kejahatan yang membuat saya merinding untuk berkunjung ke kawasan kota tersebut.

Di bawah ini, ada beberapa kasus kejahatan yang sempat membuat heboh yang terjadi di Kota Depok. Apa saja kasus kejahatan tersebut? Berikut daftar kasus kejatahan yang terjadi di Kota Petir:

Seorang ABG memperkosa penjual sayuran di angkot

Kejadian ini menimpa Ros, seorang pedagang sayur yang berniat ingin berbelanja ke Pasar Kemiri Muka, Beji, Depok dengan naik angkutan umum 06 jurusan Jati Jajar-Terminal Depok. Korban menaiki angkot tersebut saat kondisi sedang sepi yakni pada pukul 04.00 WIB. Di dalam angkot tersebut, Ros diperkosa oleh tiga orang ABG.

Ketiga pelaku merupakan pemuda yang berinisial JR, DD, dan YN. Kejadian ini dibantu oleh seorang wanita yang duduk di belakang yang diduga merupakan seorang kekasih dari salah satu pelaku pemerkosaan.

Untuk melancarkan aksinya, sang sopir membawa kendaraan tersebut dengan berputar-putar dan mengencangkan musik di dalam angkot tersebut agar tidak terdengar suaranya sampai keluar angkot.

Tidak selesai sampai di situ saja, para pelaku juga mengambil harta benda milik korban yakni berupa kalung dan uang tunai sebesar kurang lebih 500 ribu yang akan ia gunakan untuk modal berjualan.

Kasus mutilasi oleh Ryan Jombang

Masih ingat dengan kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Very Idhan Henyansyah atau yang biasa disebut Ryan Jombang? Kasus pembunuhan ini sempat membuat geger karena ia nekat membunuh 10 orang dengan cara memutilasinya hanya karena sakit hati.

Kasus ini mulai ditemukan oleh polisi setelah menemukan tujuh potongan tubuh manusia di dalam tas dan kantong plastik sehingga dilakukan penyelidikan dan polisi pun berhasil menangkap sang pelaku.

Aksi begal motor

Kasus ini yang paling membuat geger dan membuat warga Depok menjadi resah. Mereka tidak segan-segan membunuh dan melukai para korban mereka jika berani melawan.

Mendengar kasus ini, polisi tidak tinggal diam dengan langsung melakukan penangkapan. Satu diantara pelaku ditembak mati petugas karena melakukan pelawanan saat dilakukan penangkapan sehingga terjadi korban jiwa dalam penangkapan kasus begal yang ada di Depok.

Tapi, hingga saat ini begal di kota tersebut masih ramai hingga saat ini. Sekarang justru kasus pembegalan semakin ditiru orang lain sehingga pelaku kejahatan semakin meningkat.

Kasus kejahatan di Depok seperti ini tentunya membuat masyarakat resah dan ketakutan. Tetapi, masih saja ada beberapa orang yang tetap memilih tinggal di Depok karena ada perumahan Cinere yang lingkungannya asri dan nyaman untuk keluarga. Lingkungan kawasan harus diperhatikan sebelum membeli rumah untuk tempat tinggal, sangat penting sekali mencari review tentang lingkungan sebelum membeli hunian tempat tinggal untuk keluarga.