Jual Rumah Di Pondok Indah Mewah – Kartika Utama – Luxury

Karena tidak sanggup untuk menanggung kerugian karena kebakaran yang terjadi di sejumlah kios dan toko pasar seni Ubud, Dewa Made Meranggi nekat gantung diri. Pria yang sudah lanjut usia ini melakukan aksi bunuh diri di halaman rumahnya sendiri.

Sang menantu, Ni Made Metri kaget melihat ada orang yang tergantung di pohon kamboja, ia tidak menyangka kalau yang gantung diri tersebut adalah mertuanya sendiri. Ia langsung meminta tolong kepada anggota keluarga lainnya. Namun saat mertuanya di turunkan. nyawa korban tidak tertolongkan.

Memang benar menurut informasi yang didapatkan kalau Meranggi terliaht sangat tertekan saat kebakaran tersebut. Memang sih sangat besar kerugiannya karena ia memiliki empat los pasar di sana yang hangus terbakar oleh kebakaran tersebut, tapi jangan pake bunuh diri lah, masuk neraka loh kalau mati dengan cara seperti itu.

Ya mau gimana lagi, kejadian ini sudah terjadi dan korban nyawanya sudah tidak bisa di selamatkan. Jadi sudah tidak penting kita bahas ini, mending sekarang kita fokus ke judul postingannya. Saya ingin menawarkan hunian dijual di Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Kemarin banyak banget nih yang request minta carikan hunian di sini, nah makanya kali ini saya ingin menawarkannya ke kamu. Untuk penawaran yang satu ini, hunian ini sangat elit dan sangat mewah, bangunan seluas 700 M2 berdiri di atas tanah seluas 418 M2 dengan gaya mewah yang sangat berkelas.

Hunian ini kondisinya dijamin sangat bagus, sangat mulus dan siap huni. Ada 8 kamar tidur dan 7 kamar mandi, sehingga kamu yang ingin tinggal bersama orang tua sekaligus mertua juga bisa memilih hunian ini. Ada kolam renang pribadinya juga, malu dong hunian mewah gak ada kolam renangnya!

Langsung saja kamu lihat penampakannya di bawah ini

 

rumah dijual di pondok indah

Di bawah ini bisa kamu lihat speknya

  • Garasi: Ada
  • Carport: Ada
  • Luas Bangunan: 700 M2
  • Luas Tanah: 418 M2
  • Interior: Kosong
  • Sertifikat: SHM
  • Dekat Raffles International Christian School
  • Dekat RS Pondok Indah
  • Harga Rumah Pondok Indah: Rp. 35,000,000,000
  • Kamar Tidur: 8
  • Dekat Pondok Indah Mall
  • Kamar Mandi: 7

Harga yang saya tawarkan untuk Rumah Dijual Di Pondok Indah ini, saya ingin tawarkan dengan harga 35 Miliar!

Kalau berminat kamu bisa membelinya sekarang. Kalau kamu merasa harganya kemahalan berarti kamu kebangetan, hunian semewah ini dan di lokasi yang se elit ini sangat pantas saya tawarkan dengan harga segitu. Tapi kalau kamu ingin melihat penawaran hunian dijual lainnya yang harganya lebih murah, kamu bisa lihat postingan lainnya yang ada di situs properti ini, Saya masih punya banyak yang lebih menarik dari penawaran di atas. Tapi itu belum semua, masih ada lagi yang belum saya tawarkan, kamu akan disuguhi penawaran lainnya yang gak kalah menariknya dari penawaran Rumah Pondok Indah ini!